Daftar Blog Saya

Rabu, 27 Oktober 2010

Kata Pengantar



KATA PENGANTAR

Assalammualaikum….
Latar belakang Perusahaan CV Citra Mandiri  dimulai Dari usaha jual jasa ,Spesialisasi/membuat sarana alat produksi  secara manual dan dengan mesin penggerak Diesel dan motor listrik . Contoh yang pernah di kerjakan  sarana alat manual ialah :
-          Alat pres pembuatan kompor & berbagai macam alat cetak komponen kompor,          Misalnya : Alat plong saringan,Gunting,ROL,dll. Pemesanya adalah pengrajin diseluruh wilayah Lampung, Sarana alat produksi sebagian besar buatan dari CV Citra Mandiri.
-          Alat pres pembuatan asesoris PLN dan Telkom,Yaitu ; Alat potong besi ,dan Alat plong besi untuk pembuatan klam tiang Telkom dan PLN.
-          Alat pres timbul dan stempel besi , Mata segel ,Ahli sepuh baja besi ,dan berbagai macam bentuk alat potong besi dan plat.
Sarana penggerak mesin diesel dan motor listrik ialah : Pabrik kerupuk,dan Pabrik roti, Misalnya menggerakan mesin Hidrolit, Compeyer, dan mesin adonan Roti dan kerupuk.

Nama Citra Mandiri pada tahun 1998 adalah nama Organisasi Karang Taruna binaan Dinas Sosial Kelurahan Segalamider Bandar Lampung. Pembuat nama Citra Mandiri adalah SUKANDAR sebagai ketua kelompok usaha bersama atau disebut    KARANG TARUNA    ( KUBE CITRA MANDIRI ) Aktifitasnya adalah dibidang kewirausahaan. Pada waktu itu aktifitas kami mendapat pesanan berupa peralatan sarana penyadapan karet dari PTPN7,Yaitu membuat ember seng ,Talang sadap ,Hanger dan Mangkok ,Pisau sadap ,dll.

Maka kami bisa memperdayakan masyarakat sekitar kita sehingga aktifitas pekerjaan berjalan terus.Pada tahun 1999 kami mendapat predikat Karang Taruna teladan sepropinsi Lampung .Pada tahun 2000 kami menmendapat predikat Karang Taruna berprestasi juara dua di tingkat nasional .Dari tahun 1999 – 2004, tempat Karang Taruna kami setiap tahun dijadikan obyek pelatihan studi, dari seluruh Karang Taruna sepropinsi Lampung  serta untuk pelatihan dari mahasiswa Perguruantinggi poli tehnik UNILA dan TEKNOKRAT Pada bulan Juni 2003 kami membuat izin perusahaan yang kami beri nama CV CITRA MANDIRI.Guna untuk bisa bermitra dengan perusahaan besar di Lampung. Karena tanpa adanya legalitas badan hukum, kami mengalami kesulitan untuk bermitra dengan perusahaan besar. Pemasaran sangatlah diperlukan walaupun kita pernah berprestasi tingkat nasional / sepropinsi, Nama suatu usaha organisasi tidak berlaku untuk bermitra dengan perusahaan umum walaupun dapat rekomendasi dari pemerintah pembinanya. Demikianlah alasan kami menjadi nama perusahaan CV Citra Mandiri yang artinya : percaya diri untuk berkarya dengan segala kemampuan pengtahuannya sendiri dan tidak menggantungkan atau mengabdi terhadap orang lain penuh bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Dan kami CV Citra Mandiri siap membantu dan melayani anda semua. Sekian ulasan kami dari pimpinan perusahaan kami
Wassalam ……….
        Bandar Lampung, 1 Agustus 2008
                                                        Pimpinan CV.CITRA MANDIRI



                                                                             SUKANDAR       

6 komentar:

  1. Gan bisa buatkan stempel dari baja dg motif logo 'ditlantas polri' seperti di plat kendaraan gan? Kalo bisa brapa ongkosnya.

    BalasHapus
  2. Gan bisa buatkan stempel dari baja dg motif logo 'ditlantas polri' seperti di plat kendaraan gan? Kalo bisa brapa ongkosnya.

    BalasHapus
  3. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT JASA MULIA ABADY (Consultan Bank Gransi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond. bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral)Proses cepat serta polis jaminan kami antar :

    Jenis Jaminan,

    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6. SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun
    7. Asuransi Umum



    Salam.
    Rendy Hartoni S.kom
    PT JASA MULIA ABADY

    Div. Marketing
    Hp : 0822-1392-6365
    Tel : 021-4260719 (Hunting)
    Fax : 021-4252048
    Email : rendy.jma@gmail.com


    Office address : Jl. Harapan Mulya IV No. 38, Harapan Mulya –
    Kemayoran Jakarta Pusat

    BalasHapus
  4. SURETY BOND - BANK GUARANTEE - GENERAL INSURANCE

    Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & SWASTA
    PT , LTD, TBK
    Up : Pimpinan/HRD
    From : SUDIRMAN WAHIT
    Terlampir: Dokumen penawaran

    Perihal: Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan ( Non Collateral) Dimana Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta .

    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas!!
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

    Untuk Lebih Jelas berikut saya lampirkan Dokumen penawaran,Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimaksih.

    Best regards,

    SUDIRMAN WAHIT

    PT. ANUGRAH LUAS JAYA
    Office : Jl. Swadaya III No. 45A. Cempaka Baru Kemayoran
    Jakarta Pusat
    Phone : (021) 42888259
    Fax : (021) 42888256 (021) 42873600
    Email : sudirman.alj12@gmail.com

    BalasHapus

  5. Dear Customers
    Perkenalkan kami dari PT.Agung Semesta Logistik,Bermaksud menawarkan kerjasama Handling Import ,adapun service kami adalah sebagai berikut :

    - Jasa Custom Clearance Import

    - Jasa Handling import borongan

    - Jasa Handling Import Door to Door

    - Jasa Pengurusan barang-barang yang tertahan di area pabean

    - Jasa Trucking Jawa,Sumatra dan Bali

    Kami juga melayani :

    - Undername Import

    - Pengajuan PI Besi Baja

    - Pengajuan Quota Import Mesin Bekas

    Demikian penawaran ini kami ajukan,atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih

    Jika ada kebutuhan silahkan menghubungi kami pada alamat dibawah ini,atau kunjungi web kami di : www.semestalogistik.com


    Best Regarts
    Hendri Saputra
    Mobile / WhatsApp : 0821 6755 0739
    ===================
    PT.Agung Semesta Logistik
    Gedung AKA Lt - 2 Jl.Bangka Raya No . 2 Jakarta Selatan 12720
    Telp : 6221 2271 7866 Fax : 6221 2271 7866
    hendrisaputraasl@gmail.com
    www.semestalogistik.com

    BalasHapus